Just Earn The Money

Sabtu, 16 Juni 2012

Apakah Hitler Agen Illuminati?

Oleh Henry Makow Ph.D
Buku Greg Hallett " Hitler Apakah Seorang Agen Inggris " menggambarkan perang sebagai ilusi menjijikkan disulap oleh para penyihir gaib untuk menurunkan dan akhirnya memperbudak kemanusiaan di pemerintahan dunia.
Klaim Hallett bahwa Hitler adalah "Inggris" agen didasarkan pada kesaksian dari jaringan bayangan pensiunan agen intelijen. Sementara ia gagal untuk memberikan bukti dokumenter, Hallett tidak menawarkan bukti persuasif.
Sebagai contoh, Adolph Hitler di Inggris pada tahun 1912-1913, sebuah fakta yang didukung oleh bukunya adik iparnya itu. "The Memoirs of Bridget Hitler" (1979) Banyak sejarawan termasuk biografi Hitler John Toland telah mengabaikan informasi ini mengejutkan. (Jika Hallett benar, sejarawan seperti Toland bersalah Hitler sanitasi dan benar-benar membuatnya lebih kredibel daripada dirinya.)
Hallet mengatakan Hitler menghabiskan Februari-November 1912 dicuci otak dan dilatih di Sekolah Psych-Ops Inggris Militer Perang di Tavistock di Devon dan di Irlandia. "Perang mesin perlu perang dan [yang berarti mereka perlu] didanai, dilatih dan didukung agen ganda untuk menjadi patsies mereka, boneka mereka dan musuh boneka mereka," tulis Hallett (38).
Adik ipar menggambarkan Hitler sebagai benar-benar terbuang ketika ia tiba di rumah Liverpool nya bagasi-kurang. "Saya punya ide dia sakit, warnanya sangat buruk dan matanya tampak begitu aneh," tulisnya. "Dia selalu membaca, bukan buku, pamflet kecil dicetak dalam bahasa Jerman saya tidak tahu apa isinya. Atau persis di mana mereka berasal." (Hlm. 29,35) Hallet mengatakan ini adalah Tavistock manual pelatihan.
"Hitler adalah seorang Agen Inggris" bermanfaat sebagai paradigma alternatif. (Biasanya kita tidak bisa mengenali kebenaran karena kita memiliki paradigma yang salah, yaitu kita "pendidikan.") Ketika Hallet mengatakan "Inggris", ia berarti Illuminati, kultus Masonik bankir super kaya yang mengendalikan jaringan saling kartel. Kultus ini berbasis di Kota London tetapi menggunakan Inggris dan sebagian besar negara dan ideologi, seperti kaus kaki boneka dalam Punch dan Judy menunjukkan yang disebut sejarah.
Klaim Hallett akan mengklarifikasi peristiwa mustahil banyak dalam Perang Dunia II. Misalnya, mengapa Hitler membiarkan 335.000 Sekutu tentara melarikan diri di Dunkirk? Sikap pemurah dijelaskan sebagai pembukaan perdamaian, tapi pasti Inggris akan lebih penuh perhatian jika tentaranya berada di kamp Nazi POW.
Kemenangan Nazi Mei 1940 itu seperti keluar knock-di babak pertama. Illuminati tidak berniat untuk pertandingan berakhir begitu cepat, juga untuk Nazi untuk menang.
Pada musim panas 1940, ketika Inggris adalah bersujud, Nazi Kepala Intelijen Militer (Abwehr) Laksamana Wilhelm Canaris mengatakan kepada Menlu Rumania Prince Michael Sturdza untuk tetap netral karena Inggris akan memenangkan perang . Dia juga memberikan pesan ini ke Franco diktator Spanyol.
Teori Hallett juga menjelaskan mengapa Hitler, diduga musuh para bankir Yahudi, bertindak seperti dia tidak tahu Rothschilds dikendalikan Inggris (dan Amerika) saat ini adalah pengetahuan praktis umum. (Lihat, Hilaire Belloc, "Orang-orang Yahudi" 1922). Jika Hitler adalah untuk nyata, ia tidak akan mencoba untuk mengakomodasi negara-negara ini. Inggris akan telah menginvasi dan menaklukkan Rusia sebelum diserang.
Hipotesis Hallett menjelaskan 1) Mengapa Hitler mampu memperluas ke Rhineland dll tanpa takut pembalasan. 2) Mengapa mesin perang Nazi dibiayai dan dibangun oleh Bank of England dan Siapa Siapa perusahaan Anglo American dikendalikan oleh Illuminati. 3) Mengapa Hitler tidak pernah disegel Mediterania di Gibraltar, dan mengapa diktator Franco Spanyol tetap netral, meskipun utang yang besar ia berutang Nazi dari Perang Saudara. 4) Mengapa IG Farben kantor pusat di Frankfurt tidak pernah dibom. Hal ini menjadi markas CIA. 5) Mengapa Bank of England dihargai Hitler untuk mengambil Praha dengan memberinya cadangan emas Ceko diselenggarakan di London.
Ini akan menjelaskan mengapa Hitler memberikan prioritas konyol kebijakan rasialnya lebih benar-benar memenangkan perang. Dia bisa memiliki jutaan terdaftar dari Slavia (dan bahkan banyak orang Yahudi) dalam mengatasi Komunis Rusia. Sebaliknya, ia membuat mereka musuh bebuyutan bersedia bertempur sampai mati.
Kita bisa mempertanyakan mengapa Jepang menyerang AS bukannya Rusia, mengapa Nazi tidak pernah tahu bahwa komunikasi mereka telah dikompromikan, mengapa Hitler tidak menaklukkan ladang minyak dari Rusia dan Timur Tengah ketika ia memiliki kesempatan dll; mengapa Keenam tentara tidak diperbolehkan menarik diri dari Stalingrad, tetapi Anda mendapatkan gambar. Cara mengatasinya adalah masuk

WHO WAS HITLER?

Ketidakmungkinan terbesar dari semua adalah bahwa gelandangan Austria, bersih jalanan dan pelacur gay bisa menjadi Kanselir Jerman. Hitler bergabung dengan daftar panjang jelas memeras-bisa tokoh-tokoh yang telah melambungkan menjadi terkenal dunia dengan bantuan tangan gaib.
Hallett menulis bahwa kakek Hitler adalah Nathan Meyer Rothschild. Maria Schickelgruber, nenek Hitler, adalah seorang pembantu di rumah Rothschild Wina ketika ayahnya, Alois dikandung "dalam ketakutan" dalam pemerkosaan ritual setan. Keluarga Rothschild hanya bisa menikah dalam keluarga besar mereka sehingga mereka memiliki anak tidak sah yang berfungsi sebagai agen anonim.
(Rupanya ini adalah pola dengan Illuminati Bill Clinton dikabarkan menjadi Rockefeller..)
Neneknya menerima tunjangan anak dari seorang pengusaha Yahudi yang mungkin perantara kakeknya. Bridget Hitler mengutip Hitler kakak Paula: "Karena [Adolf] mulai hukum ras kita tidak memiliki kakek, Adolf dan I. Tentu saja siapa pun yang ingin bisa membuat banyak dari itu." (Memoirs, hal. 175)
Anak Rothschild, pernikahan ketiga Alois Hitler adalah keponakannya, Klara, yang menjadi ibu Hitler. Ayahnya adalah kasar dan ibunya over-kompensasi. Hitler menjadi miskin pada usia 18 ketika ibunya meninggal, dan dia tinggal di asrama pria Wina itu adalah menghantui homoseksual.
Menurut Lothar Machtan "The Hitler Tersembunyi" (2001), tidak ada pertanyaan Hitler adalah seorang homoseksual dengan catatan polisi panjang untuk melecehkan pria di kedua di Munich dan Wina. Catatan ini mencapai baik Rusia dan Inggris tapi tidak pernah digunakan untuk propaganda, lebih banyak bukti bahwa perang mungkin telah sandiwara. (Machtan juga mengatakan Hitler mencoba untuk bergabung dengan Partai Komunis setelah perang tapi ditolak untuk menuntut terlalu banyak, bukti ia mungkin telah menjadi "senjata untuk disewa.")

PEMBUATAN orang gila
Pada tahun 1912, Hitler pergi ke Inggris untuk pelatihan sebagai agen Illuminati yang berlangsung di Jerman. Ini "pelatihan" berkisar dari penghisapan rasa perannya dalam nasib Jerman untuk belajar bagaimana untuk memikat penonton.
Ini juga termasuk pencucian otak trauma. Kesadaran "alter itu" hancur dengan menyaksikan kekejaman biadab dan menderita pelecehan seksual, yang semuanya difilmkan. Kemudian fragmen berbagai kesadaran diprogram dan dapat diakses dengan kata-kata kode khusus. (Baca Fritz Springmeier dan Cisco Wheeler untuk penjelasan rinci tentang teknik pengendalian pikiran Illuminati .)
Hitler kembali ke Jerman pada Mei 1913 dan terdaftar di tentara Jerman. Selama Perang Dunia Pertama, ia menjabat sebagai runner dan ditangkap dua kali oleh Inggris. Pada kesempatan kedua, ia terhindar eksekusi oleh "malaikat" dalam intelijen Inggris.
Menurut Hallett, Hitler menikmati memiliki wanita buang air besar pada dirinya. Dia juga telah berukuran alat kelamin dan hanya satu testis. (Banyak wanita yang ia dirayu bunuh diri Kasih hidupnya adalah 17-tahun lamanya setengah-keponakan Geli yang ia dibunuh pada tahun 1931 ketika dia hamil dengan sopirnya.. Machtan berpendapat bahwa Hitler kasih sayang nyata adalah untuk sopir.)
(Untuk lebih lanjut tentang Homoseksualitas Nazi, lihat "The Pink Swastika" online.
IMPLIKASI

Sejarah sedang berlangsung sesuai dengan rencana jangka panjang Illuminati. Perang diplot dekade sebelumnya dan diatur untuk mencapai penghancuran bangsa dan elit alam, depopulasi, demoralisasi, dan kekuasaan saja dan keuntungan.
Para super kaya telah mengorganisir diri menjadi pemuja setan memangsa umat manusia dan untuk membangun hegemoni tetapnya. Tempatkan diri Anda pada posisi gubernur bank sentral. Bangsa-bangsa di dunia berutang triliunan Anda berdasarkan uang yang Anda dicetak untuk biaya kertas dan tinta. Satu-satunya cara untuk melindungi "investasi" adalah untuk membangun sebuah kediktatoran tipis menyamar, menggunakan metode canggih kontrol sosial dan pikiran. Inilah arti sebenarnya dari "Perang Melawan Teror." Ini tidak diarahkan pada "teroris Muslim." Ini ditujukan pada Anda dan saya.
Menurut Hallett, Joseph Stalin lain Illuminati "agen perang" yang menghadiri Tavistock Psyche sekolah pelatihan Ops pada tahun 1907. Clifford Shack telah menyarankan bahwa Stalin juga merupakan keturunan sah dari seorang Rothschild .
Hallet mengatakan kematian Hitler itu palsu (double yang tewas) dan Hitler lolos ke Barcelona dimana dia tinggal sampai 1950, ketika ia meninggal karena kanker perut.
Greg Hallett adalah maverick dan bukunya mengoceh penuh pengulangan dan penyimpangan. Aku tidak akan bersumpah dengan salah satu klaim Hallett yang belum. Tapi dia pantas terima kasih kami untuk memajukan pandangan alternatif dari sejarah bahwa sementara tidak masuk akal adalah lebih masuk akal daripada apa yang seharusnya terjadi. Kita harus dapat menghibur pandangan spekulatif tanpa merasa dipaksa untuk menerima atau menolak mereka.
Perang Dunia II mencapai semua tujuan Illuminati. Jerman dan Jepang yang berubah menjadi suatu kerusakan. Enam puluh juta orang dibantai. Holocaust Yahudi termotivasi Yahudi untuk mendirikan pemerintah dunia Rothschild kantor pusat di Israel. Idealis dan pemimpin alami di kedua sisi dibantai. Bangsa yang sarat dengan utang. PBB naik seperti burung phoenix dari abu. Hiroshima melemparkan selubung teror dunia. Uni Soviet adalah negara adidaya dan dikendalikan Eropa Timur. Panggung ditetapkan untuk tindakan berikutnya ... Perang Dingin.
Mengingat prospek suram bagi umat manusia, ada kecenderungan untuk benar-benar menjunjung tinggi Hitler sebagai lawan dari hegemoni bankir pusat. Buku Hallett adalah pengingat penting bahwa seperti Stalin dan Mao, Hitler adalah seorang agen, dan sponsor Illuminati "musuh" untuk memicu konflik, dan menjaga umat manusia menjadi budak nya.

Sumber http://www.henrymakow.com/001399.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar